Jakarta – Bekerja di perusahaan yang yang menyenangkan tentu menjadi pilihan bagi setiap orang, Nyaman, dan memiliki jaminan kesejahteraan adalah pilihan mutlak yang dipilih oleh pencari kerja.

Jangan Ragu Melamar di Perusahaan yang Memiliki 4 Tanda Ini

Apabila kamu saat ini sedang mencari kerja, hal ini dapat menjadi bahan pertimbangan apakah perusahaan yang kamu pilih merupakan perusahaan yang sehat atau tidak seperti dilansir dari vemale.com (Sabtu, 30/4/2016):

Terbuka

Terbuka dalam ini adalah, perusahaan tidak pernah ragu untuk memberikan informasi tentang perusahaan. Saat kamu bertanya tentang kondisi perusahaan, mereka menjawab tanpa perlu ada yang ditanyakan.

Tidak Harus yang Baru

Saat memutuskan pindah ke tempat yang baru, tidak harus memilih perusahaan yang baru berdiri. Memilih perusahaan yang lama berdiri akan membuat kamu tahu bagaiamana reputasinya. Serta bagaimana tindakan mereka untuk menghadapi tantangan global.

Jujur

Saat perusahaan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan, mereka mengatakan apa adanya. Mereka tidak pernah memberikan janji-janji palsu, yang hanya untuk menarik minat calon pelamar saja. Dan sebenarnya perusahaan tidak ada niat untuk merealisasikannya.

Memberi Hal yang Positif

Saat kamu berada di lingkungan perusahaan, kamu merasa memiliki energi yang positif. Banyak hal baik yang disampaikannya sehingga kamu merasa tenang saat berada di perusahaan. Untuk menilai hal ini, perhatikan suasana kerja yang tercipta di sana cukup menyenangkan atau tidak. (Yayan – www.harianindo.com)