Leicester – Musim ini Leicester City sukses menorehkan tinta emas di lembaran sejarah dengan menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya. Meskipun banyak yang menilai kesuksesan ‘The Foxes’ musim ini tak terlepas dari inkonsistensi klub-klub raksasa Liga Inggris, namun tetap saja kemampuan Riyad Mahrez dan kawan-kawan tak bisa dipandang sebelah mata.

Berita Bola : Leicester City Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata Musim Depan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (6/5/2016), hal tersebut diungkapkan oleh manajer Everton, Roberto Martinez, yang memprediksi Leicester City bisa saja mempertahankan gelar juara di musim depan andai Claudio Ranieri dapat mempertahankan ritme permainan.

Banyak pihak yang membandingkan pencapaian Leicester musim ini dengan Nottingham Forest. Namun tidak dengan Martinez yang menyatakan tidak ada klub yang pantas dibandingkan dengan Leicester musim ini.

“Setiap orang akan terinspirasi untuk meniru mereka, karena ini adalah kisah yang fenomenal. Jika mereka dapat mempertahankan gaya permainan, pasti akan menjadi pesaing berat untuk musim selanjutnya,” ungkap Martinez. (Rani Soraya – www.harianindo.com)