Merseyside – Berhasil menjual bintangnya dengan harga selangit tak menjamin Liverpool berhasil mendapatkan pemain incarannya. Ya, kali ini Liverpool harus gigit jari lantaran proposalnya untuk memboyong Javier Pastore ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Liverpool Harus Relakan Javier Pastore

Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa The Reds telah membuat penawaran sebesar 22 hingga 35 juta Pounds pada pemain asal Argentina tersebut. Akan tetapi, PSG tak menerima penawaran tersebut. Pasalnya Pastore sendiri juga diklaim tak berniat untuk pindah ke Anfield, markas The Reds.

Hal ini semakin memanaskan persaingan dimana kali ini tinggal ada nama Inter Milan selaku peminat dari Pastore. Dan keuntungan dari Inter ialah sang pemain lebih berminat untuk kembali bermain di tanah Italia.

Pastore dibeli oleh PSG dari Palermo pada tahun 2011 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Selama membela PSG, ia sudah bermain sebanyak 250 kali dan mencetak 44 gol plus 57 assist. Namun musim ini ia tersingkir dari skuat utama tim asal Paris itu berkat kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)