Turin – Dana sekitar 19 Juta Pounds dikabarkan sudah disiapkan Juventus untuk menebus Matteo Darmian dan membawanya ke Italia.

Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk Darmian?

Seperti yang telah diketahui, sejak musim panas lalu mereka dilanda kekhawatiran lantaran bek mereka yakni Alex Sandro terus dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Chelsea. Selain itu, mereka juga bisa kehilangan Stephan Lichsteiner dan Kwadwo Asamoah. Pasalnya kontrak mereka akan segera berakhir.

Maka dari itu The Sun mengabarkan jika Juve memutuskan untuk mendekati bek Manchester United, Matteo Darmian. Namun Setan Merah disebut tak akan bersedia melepasnya jika tawaran dari klub peminat tak sesuai selera mereka.

Dan untuk merespon hal tersebut, MU dikabarkan siap untuk melepas bek berusia 28 tahun itu dengan harga tidak kurang dari 26,5 juta Pounds.

Tentu saja Juve tidak diam dan mencoba membujuk MU agar melepasnya dahulu dengan status pinjaman selama semusim penuh pada musim panas nanti. Setelah itu, mereka akan mempermanenkannya dengan harga 19,25 juta Pounds.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)