Los Angeles – Megan FOx merupakan artis Hollywood yang memilikih wajah cantik dan juga tubuh yang aduhai. Oleh karena itu, banyak pria yang selalu mengingat image skesi yang sudah melekat pada sosok berusia 29 tahun ini karena memang dirinya sering muncul di berbagai majalan dewasa khusus pria.

Berita Artis : Megan Fox Bukanlah Wanita Yang Mudah Diajak Untuk Bercinta

Meski begitu, ternyata Megan Fox ini bukanlah orang yang mudah untuk diajak kencan dan juga bercinta. Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (8/5/2016), Megan Fox mengatakan bahwa dirinya tak bisa bercinta dengan orang yang tidak dicintainya. Dirinya pun juga heran dengan banyak orang yang bisa becinta semalam dengan yang tidak dicintainya, bahkan tidak dikenalnya.

Megan Fox menuturkan bahwa bisa jadi dirinya mungkin akan pensiun dari dunia akting yang memang sudah digelutinya bertahun-tahun. Megan menuturkan bahwa dunia ini bukanlah passion-nya dan diriya pernah bertanya sendiri kepada hatinya bahwa untuk apa berada di sini yang mana bukan passion-nya. Megan Fox sendiri saat ini juga sudah memiliki tiga orang anak dan mungkin karena itulah dirinya ingin berhenti di dunia hiburan dan beralih ke hal lain. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)