Mumbai – Sunny Leone memang menjadi salah satu artis dewasa yang namanya sudah sangat popular di dunia. Baru-baru ini, Sunny juga tampil pada acara reality sjow Splitsvilla 9 dan dirinya tampil bareng dengan aktor Bollywood Rannvijay Singh, seperti yang diberitakan oleh B Times, Rabu (18/5/2016).

Video Artis : Sunny Leone Tampil Hot di Acara Reality Show Splitsvilla 9

Pada video berdurasi 29 detik itu tampak Sunny Leone yang mana sendang memakai sari dan dimodifikasi dengan berupa bra dan juga hot pants. Sunny pun tampak menunggangi kuda dan dirinya tampak menggoda seperti ciri khasnya selama ini. Sunny berkuda di pinggir mantai dan terlihat rambutnya yang tergerai kena angin meski wajahnya yang serius.

Hal ini pun merupakan kali ketiga Sunny Leone turut serta dalam acara reality showyang mana akan diputar di MTV India itu. Hal ini pun diakui oleh Sunny menjadi kebanggan tersendiri baginya mengingat bisa masuk kedalam program musk yang terkenal di dunia.

Sunny Leone sendiri sebelumnya memang dikenal sebagai artis film dewasa meski pada akhirnya dirinya mengaku ingin tobat karena sudah lelah dengan banyaknya adegan dewasa yang sudah dilaluinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)