Jakarta – Beberapa waktu yang lalu salah satu diva INdonesia, Rossa, tampak membuat netizen heboh karena dirinya mengunggah foto bersama dnegan Selena Gomez dan juga Justin Bieber di akun media sosialnya. Memang, Rossa merupakan sosok yang beruntung karena bisa untuk berfoto bareng bersama artis internasional itu yang mana mempunyai banyak sekali penggemar di belahan penjuru dunia.

Instagram Artis : Rossa Unggah Foto Bareng Selena Gomez dan Justin Bieber

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Rossa, Selasa (19/7/2016), tampak dirinya mengunggah sebuah foto dimana diapit oleh Selena Gomez dan juga Justin Bieber. Dalam keterangannya, Rossa menuliskan status “Hmmm taun brp yah ini #yesimlucky”.

Beberapa followers dari Teh Oca pun menebak jika foto itu diambil pada tahun 2013 kemarin saat keduanya konser di Indonesia. Meski begitu, banyak para netizen yang mana penggemar Justin Bieber ini menjadi baper dan iri dengan ROssa yang mana bisa berfoto bersama dengan artis internasional seperti Selena dan Bieber.

Justin Bieber dan Selena Gomez sendiri dulu memang sempat berpacaran, meski sudah berpisah namun gosip mengenai keduanya masih kadang muncul hingga detik ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)