Jakarta – Saat banyak selebritis menyedot perhatian publik karena prestasinya, Revi Mariska (30) justru menjadi sorotan dengan sejumlah sensasi yang diciptakannya lewat jejaring sosial.

Revi Mariska Mengaku Hamil di Media Sosial

Revi yang kini sudah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi bermain sinetron. Meski pesinetron ini sempat beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di sejumlah talk show televisi.

Kini, Revi pun lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah atau sekadar berjalan-jalan bersama keluarganya. Dengan minimnya aktivitas, alhasil bobot tubuhnya menjadi tidak terkendali.

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan pesinetron Temmy Rahadi tersebut mengaku berat tubuhnya semakin bertambah. Pipinya terlihat lebih berisi hingga dirinya tampak bak orang yang tengah mengandung.

Seperti yang terlihat pada fotonya bersama sang ibu baru-baru ini.

“Lagi chubby nich, gagal diet tyuz,.. Makan dari kmrn 4x tyuz 5x Makan lagi,.. kya lagi hamil 3 Bulan bgni yach,..” cerita Revi Mariska kepada netizen, Jumat (19/8/2016).

Pesinetron yang namanya melambung berkat serial Angling Dharma itu pun bertekad untuk menjalani diet lagi demi mengembalikan bobot tubuhnya semula.

“Maka nya pingin diet ga Makan2 lagi,.. mungkin ga,..?” ungkap Revi Mariska. (Yayan – www.harianindo.com)