Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Minta Mas Koes Ajari Cara Bernyanyi

Berita Terkini : Ahok Minta Mas Koes Ajari Cara Bernyanyi

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Namun, pihaknya, menanggapi santai hal tersebut.

Berita Terkini : Ahok Minta Mas Koes Ajari Cara Bernyanyi

Dia malan meminta diajari menyanyi oleh Koes Hendratmo saat penyanyi di era 70an itu berkunjung ke Rumah Lembang, tempat masyarakat menyampaikan aspirasi.

“Saya minta ke Mas Koes. Ajari saya nyanyi, kalau ngomong sudah biasa. Kalau disuruh nyanyi, nadanya ke mana, suaranya ke mana,” kata Ahok seraya tertawa pada Kamis (17/11/2016).

“Kalo semua bisa beliau, aku mau jadi apa?” kata Koes pun menimpali

Pembawa acara kuis “Berpacu dalam Melodi” tersebut juga menanggapi keinginan Ahok dengan menyanyikan lagu “My Way” dari Frank Sinatra bersama-sama dengan masyarakat.

Koes menyatakan keluarganya memuja dan menyatakan dukungannya kepada Ahok. Menurut dia, gaya kepemimpinan Ahok yang terbilang keras dapat membangun Jakarta ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Zulkifli Hasan Nyatakan Prihatin dengan Konflik di Timur Tengah

“Pak Ahok, saya terkesan dengan Bapak jauh lebih dari apa yang saya pikirkan. Saya kalau liat ada yang ngatain Bapak kasar kayaknya orang Jakarta kalau gak dikasarin, gak jadi. Coba kalau Bapak lembek, itu sungai banyak kotoran, tidak ada masjid di (Balai kota) DKI,” ujar Koes.

Selain Koes Hendratmo, sejumlah pesohor lainnya terlihat menyambangi Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya, seperti Luna Maya, Aura Kasih, Edric Tjandra, Sonia Wibisono dan Reza Srimulyadi alias Jokowi KW. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis