Home > Ragam Berita > Nasional > Taman Rusak dan Sampah Berserakan, Netizen Cemooh Aksi 412

Taman Rusak dan Sampah Berserakan, Netizen Cemooh Aksi 412

Jakarta – Acara parade kebinekaan digelar di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016). Acara tersebut selesai pada pukul 11.00 WIB siang. Namun, usai acara tersebut selesai, terlihat sampah bertebaran di jalanan. Bahkan, taman-taman pun menjadi rusak lantaran diinjak-injak oleh peserta massa aksi.

Taman Rusak dan Sampah Berserakan, Netizen Cemooh Aksi 412

Terlihat bekas makanan berhamburan di depan pos polisi Bundaran HI. Sampah juga banyak terlihat di jalan lingkar patung bundaran HI. Hal tersebut membuat para petugas PPSU atau pasukan oranye harus kewalahan untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan tersebut.

Salah seorang pendatang Car Free Day (CFD), Anis (32 tahun) yang datang bersama dengan sang suami, Eko (35 tahun) menyesalkan banyaknya sampah yang bertebaran tersebut dalam aksi tersebut. Pasalnya, Anis menilai bahwa di hari CFD biasanya tidak ditemukan sampah sebanyak sekarang ini.

“Kami biasanya datang di tiap CFD untuk lari-lari, tapi hari ini tak bisa. Saya juga sesalkan sampahnya kayak gini amat. Kalau hari di CFD biasanya enggak kayak gini, mas,” ujarnya saat berbincang di lokasi.

Baca Juga : Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

Selain sampah yang berserakan, tanaman di atas pembatas jalan yang berada di Pos Polisi depan Hotel Kempinski juga rusak parah akibat diinjak-injak oleh peserta parade Kebinekaan. Tak sedikit dari tanaman-tanaman tersebut kini sudah tampak rata menyentuh tanah. Bahkan, tiang besi yang berada di tengah taman tersebut tampak roboh.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Jabar Menyebut Pembubaran Natalan di Bandung Hanyalah Kejadian Kecil

Gubernur Jabar Menyebut Pembubaran Natalan di Bandung Hanyalah Kejadian Kecil

Bandung – Perayaan kegiatan ibadah Natal di Gedung Sabuga Bandung, Selasa (6/12/2016) malam, dibubarkan secara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis