Home > Ragam Berita > Nasional > Aparat Temukan Sabu Yang Disembunyikan di Lukisan Bunda Maria

Aparat Temukan Sabu Yang Disembunyikan di Lukisan Bunda Maria

Jakarta – Baru-baru ini terdapat modus baru dalam pengiriman sabu-sabu dari luar ke dalam negeri. Akan tetapi, modus baru tersebut telah terbongkar oleh Tim gabungan Satres Narkoba Polresta Barelang dan Bea Cukai Batam.

Aparat Temukan Sabu Yang Disembunyikan di Lukisan Bunda Maria

Modus baru penyelundupan sabu sebesar 26 kg yang dikirim dari Guangzhou, Tiongkok menuju Batam tersebut yakni dengan menggunakan lukisan Bunda Maria. Sebelum terbongkar oleh petugas Bea Cukai di Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu (30/11/2016) lalu, narkotika tersebut sempat singgah di Bandara Changi, Singapura.

Pihak Bea Cukai yang membongkar penyelundupan barang haram tersebut lantas menghubungi pihak Sat Narkoba Polresta Barelang. Barang haram tersebut disimpan di belakang lukisan Bunda Maria.

“Barang ini dari Guangzhou Cina, kemudian masuk ke Singapura. Lalu, dari Singapura menuju ke Hang Nadim,” ujar Kapolda Kepri Brijen Sam Budigusdian yang dikutip dari Batam Pos, Sabtu (10/12/2016).

Baca Juga : Sandiaga Minta Maaf Karena Timnya Salah Ucapkan Hari Korupsi

“Kecurigaannya berawal dari barang tersebut yang terasa berat dan kemasannya seperti ada sesuatu di dalam lukisan bertema Bunda Maria,” ujar Sam saat gelar ekspos di Polresta Barelang, Jumat (9/12/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Foto Dian Yulia Novi (DYN), Terduga Teroris Bom Bekasi

Ini Foto Dian Yulia Novi (DYN), Terduga Teroris Bom Bekasi

Jakarta – Petugas dari Densus 88 berhasil mengamankan empat terduga teroris terkait ditemukannya bom rakitan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis