Home > Unik > Misteri > Jelang Akhir 2016, Simak Apa Kata Fengshui Untuk Tahun 2017 ?

Jelang Akhir 2016, Simak Apa Kata Fengshui Untuk Tahun 2017 ?

Jakarta – Tak sedikit dari masyarakat di Indonesia yang masih mempercayai ilmu feng shui. Feng Shui tidak hanya sebatas sebagai kepercayaan semata, tetapi ilmu yang bisa diterapkan dalam mendesain rumah impian anda.

Jelang Akhir 2016, Simak Apa Kata Fengshui Untuk Tahun 2017 ?

Ilmu dari Tiongkok kuno tersebut, bisa membuat rumah anda menjadi sehat, rapid dan menyelaraskan energi yang ada di dalam rumah. Lantas seperti apa feng shui yang berlaku di tahun ayam api (berlaku mulai 4 Februari 2017). Apabila anda penasaran, dibawah ini adalah beberapa tips feng shui, dari pakar feng shui, Djohar Koh.

Bagian Barat Laut

Tahun ayam api nanti, di beberapa bagian rumah akan memiliki energi yang tidak baik, contohnya seperti bagian barat laut rumah, dipercaya bagi mereka yang membangun ruang kamar di bagian ini dipercaya akan mudah terkena penyakit, untuk menetralisir hal tersebut disarankan Anda menaruh 6 buah koin logam.

Bagian Selatan

Bisa dibilang energi positif rumah untuk di sektor selatan cukup baik, untuk di sana Anda dilarang untuk merenovasi, menebang atau pun menggali tanah, karena dikhawatirkan akan menggangu masuknya energi. Di bagian selatan ini juga Anda disarankan untuk manaruh 6 batang logam.

Bagian Barat

Tahun ayam api nanti, sektor barat akan memiliki energy yang tidak baik, jika tidak ditangani dengan baik akan membuat hubungan yang tidak harmonis di dalam rumah tangga. Untuk itu, disarankan Anda untuk tidak merenovasi di sektor tersebut dan menaruh hiasan berwarna merah di sana.

Baca Juga : Paranormal Ternama Ini Telah Ramalkan Keruntuhan Donald Trump

Bagian Timur

Di sektor timur rumah juga dilarang untuk direnovasi, di bagian ini di sarankan Anda bisa menaruh benda berupa 3 batang bambu. Bagian Barat Daya Sebenarnya sektor ini memiliki energi yang cukup baik, namun Anda juga di sarankan untuk menaruh tanaman bambu dalam pot kaca yang berisi air.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Hantu atau makhluk halus dipercaya ada di sekitar kita, namun tidak semua orang dapat melihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis