Home > Hiburan > Gosip > Lagi, Foto Tanpa Busana Artis Cantik Bocor di Internet

Lagi, Foto Tanpa Busana Artis Cantik Bocor di Internet

Los Angeles – Hal kurang menyenangkan tengah dirasakan oleh bintang serial Game of Thrones, Maisie Williams. Pemeran Arya Stark ini mengalami nasib sial karena foto bugilnya tersebar setelah akun media sosialnya diretas.

Lagi, Foto Tanpa Busana Artis Cantik Bocor di Internet

Salah satu foto polos Williams yang tersebar memperlihatkan dirinya tengah topless saat duduk di atas batu. Foto lain menunjukkannya sedang melepas baju bersama teman-temannya di dekat lautan.

Juru bicara Williams lantas membenarkan bahwa foto yang tersebar itu memang milik aktris 19 tahun tersebut. Foto-foto tersebut diambil saat Williams liburan ke Jepang dan diunggah di jejaring sosial pribadinya.

“Foto-foto online itu disebar dari akun media sosial pribadi Maisie. Foto-foto itu tak diambil di alam terbuka, tapi di tempat spa yang didatanginya saat berkunjung ke Jepang belum lama ini,” jelas juru bicara Maisie seperti dilansir dari E! Online, Jumat (9/12/2016).

Baca juga: WGM’ Versi Tiongkok Tampilkan Adegan Ciuman Heechul Suju dan Li Feier

Williams bukanlah selebritas pertama yang fotonya tersebar setelah jejaring sosialnya diretas oleh tangan-tangan tidak bertanggung jawab. Jennifer Lawrence, Kate Upton, Kim Kardashian, Rihanna, hingga Gabrielle Union pernah mengalami hal serupa. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raline Shah Berniat Untuk Mengenakan Hijab ?

Raline Shah Berniat Untuk Mengenakan Hijab ?

Jakarta – Sejak masa kecil, Raline Shah sering menghabiskan waktunya di luar negeri. Semenjak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis