Home > Hiburan > Gosip > Member SNSD Hadiri Opening Store G-SHOCK

Member SNSD Hadiri Opening Store G-SHOCK

Seoul – Fans Girls’ Generation pastinya sudah kangen berat dengan idolanya yang belum melakukan comeback ini. Namun, sepertinya rasa rindu SONE (sebutan fans SNSD) sedikit terbayar dengan foto yang satu ini.

Member SNSD Hadiri Opening Store G-SHOCK

Pada Sabtu (10/12/2016), SNSD diketahui menghadiri opening store G-SHOCK. Sayangnya, tak semua member bisa datang. Tanpa Hyoyeon, Sooyoung, acara ini hanya diwakili oleh Tiffany, Yoona, Kwon Yuri, Sunny, Seohyun dan Tae Yeon.

Hadir di acara spesial, pastinya SNSD berusaha menampilkan busana terbaiknya di acara ini. Memakai mini dress hingga rok pendek, pelantun “Lion Heart” itu pun kompak memakai busana yang memamerkan kaki mulusnya.

Baca juga: Acha Septriasa Ungkapkan Tidak Pernah Membayangkan Rasanya Menikah

Tiffany tampak feminin dengan atasan bernuansa bunga dan rok mini hitam. Yoona dan Tae Yeon kompak memakai mini dress hitam, lalu Yuri cantik dengan baju motif kotak-kotak. Sunny tak kalah keren dengan jaket maroon.

Sedangkan Seohyun memukau dengan blazer motif macan. Bisa bertemu kembali dengan fans, SNSD juga tak henti-hentinya menebar senyum pada semua yang hadir di sana. Sama-sama pamer paha mulus, siapa yang menurut kalian paling seksi? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tompi Berhasil Kumpulkan Donasi Senilai Rp 200 Juta Untuk Para Korban Gempa Aceh

Tompi Berhasil Kumpulkan Donasi Senilai Rp 200 Juta Untuk Para Korban Gempa Aceh

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Tompi membuka saluran bantuan untuk diberikan kepada para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis