Tokyo – Xiaomi Mi Mix memang telah dirilis beberapa pekan lalu. Produsen tersebut pun kini menjadi saingan terberat Sony. Kebarnya, Sonny bakal segera merilis gadget untuk menandingi Xioami Mi Mix.

Sony Siap Siap Rilis Smartphone Bezel-Less untuk Saingi Xiaomi Mi Mix

Keberadaan smartphone Sony itu sendiri disebut-sebut memiliki nama Xperia Edge. Smartphone ini memiliki desain bagian atas layar tanpa bezel. Selain itu, tepian dari layarnya pun memiliki lengkungan layaknya Galaxy Edge.

Sebagaimana diberitakan Gizmo China pada Selasa (13/12/2016), di bagian belakang ponsel terdapat dua modul kamera dengan satu tambahan lampu flash. Selain itu, Sony juga tampaknya akan menghadirkan empat varian warna yakni merah, putih, hijau toska, dan hitam.

Sementara itu, ukuran layarnya sendiri dikatakan akan lebih kecil dari Xiaomi Mi Mix yakni di bawah 6,4 inci. Selain Sony, produsen smartphone lainnya yakni Huawei juga dikatakan sedang mempersiapkan model perangkat yang sama.

Dengan demikian, selain konsep dual-camera, kehadiran desain ponsel pintar dengan konsep bezel-less kemungkinan mulai ramai pada tahun depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)