Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak akan bisa lepas dari cibiran dari para netizen. Baru-baru ini, ia kembali dicibir terkait dengan foto brand lain yang digunakan untuk mempromosikan produk jualannya. Tak sedikit dari para netizen yang menuding bahwa Ayu plagiat.

Dituding Plagiat Produk Lain, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasinya

Merasa tak terima dengan tudingan tersebut, Ayu lantasa memberikan klarifikasinya lewat akun a2t.official. Ia mengatakan bahwa akun yang mempromosikan brand A2T sedang diretas oleh sesorang. Selain itu, akun a2t.official juga meminta kepada netizen untuk berhati-hati.

Pasalnya, pihaknya hanya memiliki dua akun resmi yakni @a2t.official dan @a2t.katalog dalam mempromosikan produknya tersebut. Ayu juga mengatakan bakal menindak tegas jika kedapatan ada akun yang mengatasnamakan dirinya untuk mempromosikan produk jualannya.

“Harap berhati-hati lah dengan akun palsu beratas namakan A2T. Akun resmi kami hanya @a2t.official dan @a2t.katalog yang akan resmi besok, selain itu adalah palsu!!,” tegasnya.

Baca Juga : Once Selalu Merindukan Masakan Ibunya Ketika Hari Natal Tiba

“Kami akan menindak tegas jika ada yang mengcopy atau memalsukan atau memperjualbelikan atau merugikan pihak lain. Share agar kalian bisa berhati-hati dengan akun palsu dan terhindar dari penipuan,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)