Home > Gaya Hidup > Tips > Waspadai 7 Ciri Pria yang Sedang Berselingkuh

Waspadai 7 Ciri Pria yang Sedang Berselingkuh

Jakarta – Perselingkuhan dapat menyebabkan trauma yang mendalam bagi siapapun. Terlebih bagi pihak wanita. Teritama apabila perselingkuhan sudah terjadi selama bertahun-tahun dan baru terbongkar.

Waspadai 7 Ciri Pria yang Sedang Berselingkuh

Ada baiknya Anda melihat ulasan tentang tujuh ciri pria yang tengah berselingkuh seperti dilansir dari metrotvnews.com, Kamis (15/12/2016) berikut ini:

1. Tingkah lakunya aneh

Sebagai pasangan, kita tentu tahu secara mendalam ekspresi sehari-hari pasangan. Misal sedih, marah, dan senang. Saat selingkuh, pria biasanya bertingkah di luar kebiasaan atau karakternya. Ketika sikapnya mulai
menunjukkan keanehan, bisa jadi ini pertanda dia melanggar kepercayaan Anda.

2. Lebih memperhatikan penampilan

Anda mungkin merasa pasangan lebih wangi atau rapi? Bisa jadi, itu tanda si dia sedang menarik perhatian orang lain, bukan Anda. Karena, biasanya saat bersama Anda dia tampil apa adanya, tidak memakai parfum yang wangi ataupun berpakaian yang rapi.

3. Sering memuji Anda

Anda mungkin merasa sangat senang ketika si dia sangat memperhatikan Anda, terus memuji dan seakan mengagumi Anda. Tetapi, ketika puji-pujian terhadap Anda ini terlalu berlebihan, ia mungkin sedang mencoba untuk mengalihkan Anda dari perselingkuhannya. Ini bisa menjadi taktik di hadapan Anda, teman atau keluarga agar tak ada yang menduga dirinya melirik wanita lain.

4. Dia mulai menjauh

Apakah Anda merasa si dia mulai menjauhi atau seperti mengabaikan Anda? Dulu mungkin Anda menjadi prioritas utamanya, selalu mendengar, mendukung dan sepenuhnya terlibat dari apa yang Anda lakukan. Tapi kini, tampaknya seolah-olah dia tidak peduli dengan Anda. Jika Anda merasa ada jarak di antara kalian berdua, bisa jadi itu pertanda si dia selingkuh.

5. Menuduh Anda selingkuh

Salah satu karakteristik umum pria yang selingkuh adalah dia menuduh Anda telah selingkuh darinya. Ini bisa menjadi cara si dia untuk membelokkan dan menyalahkan hingga membuat Anda merasa bersalah. Jika dia mendadak menuduh Anda melakukan perbuatan yang tidak Anda lakukan bisa jadi ini adalah tanda dia sudah tak setia.

6. Dia berbohong

Salah satu ciri paling umum pria selingkuh adalah si dia sering membohongi Anda. Mereka akan berbohong pada Anda tentang kemana dia pergi, bersama siapa dan siapa yang menghubunginya. Ketika orang berbohong, mereka terkadang terlalu berlebihan memberikan informasi dan lebih rinci menjelaskan sesuatu. Mereka melakukan ini agar terlihat jujur, terbuka dan dipercaya, padahal ini terlalu berlebihan.

Baca juga: Inilah Beberapa Manfaat Berhenti Memakai Lip Balm

7. Lebih memilih bertengkar

Banyak pria yang selingkuh memilih jalan bertengkar dengan pasangannya. Banyak pria melakukan ini untuk mengalihkan pasangannya dan mencegahnya mencari tahu apa yang sebenenarnya terjandi. Dengan mengajak pasangan bertengkar, pria yang selingkuh bisa mengalihkan perhatian pasangannya ke topik lain. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Tip Memiliki Bodi Langsing Seperti Wanita Jepang

Inilah Tip Memiliki Bodi Langsing Seperti Wanita Jepang

Jakarta – Tubuh yang sehat, fit, dan langsing adalah idaman seluruh perempuan. Mereka pasti bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis