Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip untuk Lenyapkan Ketombe Selamanya

Inilah Tip untuk Lenyapkan Ketombe Selamanya

Jakarta – Memiliki ketombe di kepala tentunya menyebalkan dan kerap membuat malu. Tidak hanya membuat malu, ketombe yang terbentuk dari pengelupasan sel kulit mati yang berlebihan juga kerap membuat kepala gatal bukan kepalang.

Inilah Tip untuk Lenyapkan Ketombe Selamanya

Jika dibiarkan berlarut-larut, ketombe juga dapat berkontribusi pada rontoknya rambut kepala. Karenanya tidak sedikit di luar sana produk shampo dari berbagai macam merk berlomba-lomba untuk menjadi produsen shampo terbaik demi mencuri pasar yang diinginkan.

Namun efektifkah shampo anti ketombe bagi anda? Sudah berapa merk yang habis anda coba namun masalah ketombe anda tidak juga selesai? Mungkin yang satu ini adalah jawaban yang anda cari.

Seperti dilansir laman Top 10 Home Remedies, yogurt organik (tanpa perasa) memiliki manfaat yang istimewa dalam merawat rambut dan juga kulit.

Bicara manfaat yogurt dalam melawan ketombe, minuman yang kaya akan asam laktat, zinc dan vitamin B ini digadang-gadang mampu melenyapkan ketome tanpa perlu khawatir akan kembali lagi.

Agent antifungal alami yang dimilikinya bekerja langsung mengatasi fungus/jamur yang bertanggungjawab atas pembentukan serpihan kulit pada kulit kepala dan sekaligus meredakan rasa gatal yang disebabkan ketombe.

Yang cukup anda lakukan adalah memijat kulit kepala dengan yogurt sekitar 5 hingga 10 menit. Tambahkan sedikit perasan lemon sebelumnya. Jika sudah, biarkan selama 45 menit sebelum akhirnya dibilas dengan air hangat. Anda dapat melakukannnya selema beberapa kali dalam seminggu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspadai 7 Ciri Pria yang Sedang Berselingkuh

Waspadai 7 Ciri Pria yang Sedang Berselingkuh

Jakarta – Perselingkuhan dapat menyebabkan trauma yang mendalam bagi siapapun. Terlebih bagi pihak wanita. Teritama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis