Jakarta – Para penggemar Cinta Laura pasti penasaran dengan film terbaru yang dibintangi idolanya, The Ninth Passanger. Terlebih Cinta juga melakukan adegan ciuman pertama dalam trailer ini. Demi adegan beberapa detik itu, Cinta harus syuting berkali-kali.

Cinta Laura Lakukan Ciuman Yang Pertama di Depan Kamera

“Itu adegan ciuman pertama di depan kamera. Sebelumnya tidak pernah melakukan adegan ciuman. Ada beberapa orang yang komentar negatif di internet. Aku profesional saja,” ujar Cinta, Jumat (16/12/2016).

Beberapa fansnya pun mengharapkan lebih dari sekedar adegan ciuman. Namun, Cinta menegaskan tidak ada lebih intim dibanding ciuman.

“Aku mau jelaskan lewat media yang pasti di film adegannya cumannya aja. Dan jangan mengharapkan adegan lebih dari ciuman,” tegasnya.

Demi menghindari kontroversi Cinta memang sudah menyertakan batas-batas adegan pada produser. Cinta meminta tidak ada adegan tanpa pakaian dan maksimal adegan intim pada ciuman saja.

Baca juga: AKB48 Akan Rilis Drama Tentang Gulat

“Pada produser sebelumnya sudah aku jelaskan nggak mau ada adegan yang lebih dari ciuman. Aku pakai pakaian lengkap dan nggak ada adegan lebih dari ciuman,” ungkap Cinta. (Yayan – harianindo.com)