Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Simoni Ungkap Kekecewaan Atas Kondisi Inter Milan

Berita Bola : Simoni Ungkap Kekecewaan Atas Kondisi Inter Milan

Milan – Luigi Simoni selaku mantan pelatih Inter mengungkapkan bahwa ia kecewa dengan kondisi Inter Milan saat ini. Ia juga menilai bahwa Nerazzurri saat ini performanya tidak bisa dibilang memuaskan.

Pada akhir pekan kemarin, Inter berhasil mengalahkan Genoa 2-0 di Serie A. Simoni menyaksikan pertandingan itu.

“Saya menyaksikan beberapa pertandingan mereka dan tidak terkesan. Inter tidak memiliki gaya sepakbola melawan Genoa, jadi hasil itu mereka dapatkan tanpa performa yang bagus,” kata Simoni seperti dikutip Football Italia.

“Memang ada secercah cahaya di ujung terowongan, tapi saat Stefano Pioli mengatakan bahwa hanya Juventus yang lebih kuat dari Inter, dia salah besar. Sekarang ini, ada setidaknya enam tim Serie A yang memainkan sepakbola lebih baik daripada Nerazzurri.”

Inter memang berada dalam periode sulit. Selain beberapa ganti pelatih (terakhir Frank de Boer ke Pioli), perubahan kepemilikan klub juga berpengaruh cukup besar.

“Inter butuh kembalinya Massimo Moratti,” pungkas Simoni.

Baca juga : Rashford Pernah Diperingatkan Mourinho

Pendapat Simoni bisa dibilang bukan yang pertama kalinya terlontar di media, sebelum ini sudah ada beberapa hal sama yang diungkapkan oleh beberapa tokoh sepakbola.

Bahkan Pioli selaku pelatih Inter saat ini sendiri tak mau anak asuhnya disebut sebagai tim besar Italia. Karena ia tidak mau ekspektasi yang terlalu tinggi menjadi beban para pemainnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Middlesbrough – Simon Mignolet sebagai penjaga gawang Liverpool, mengakui rekan setimnya Loris Karius, tidak memberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis