Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sepertinya tidak akan berhenti melakukan perlawanan kepada pihak-pihak yang mencoba mengkriminalisasi ulama dengan tuduhan anti NKRI dan Kebhinekaan.

Video Habib Rizieq : "Pancasila Tinggal Tunggu Waktu Diobok-obok Oleh Mereka"

Habib Rizieq

Dalam sebuah acara diskusi yang digelar di Gedung Joang Jumat (20/1/2017) lalu, Habib Rizieq sempat berceramah di hadapan publik. Ceramah dari Habib Rizieq ketika itu terkait tentang adanya skenario dari penguasa untuk menjerumuskan dirinya ke dalam penjara.

“Hari senin jam 10 saya dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus logo palu arit, saya senang dipanggil,” ujar Habib Rizieq dalam tayangan video yang diposting channel Rasil TV di Youtube.

Ia menjelaskan bahwa kesempatan pemeriksaan logo uang baru palu arit tersebut akan memberikannya peluang untuk menjelaskan bahwa memang benar ada logo palu arit dalam uang baru yang digunakan transkasi rakyat Indonesia. Habib Rizieq juga mengungkapkan bahwa negara Indonesia bukan negara Polisi sehingga dinilai bisa seenaknya mengkriminalisasi ulama.

Baca Juga : Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

“Dengan saya dipanggil nanti akan diekspose ke mana-mana,” ujarnya.

Simak video dibawah ini yang merupakan rekaman lengkap video Habib Rizieq.

(bimbim – harianindo.com)