Home > Ragam Berita > Nasional > Ancaman Hukuman Untuk Antasari Jika Tak Bisa Buktikan Pernyataannya Terkait SBY

Ancaman Hukuman Untuk Antasari Jika Tak Bisa Buktikan Pernyataannya Terkait SBY

Jakarta – Tudingan Antasari Azhar atas kriminalisasi Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai berbagai kalangan dapat membawanya kembali ke penjara. Pasalnya, Antasari dianggap mencemarkan nama baik SBY apabila tidak memiliki bukti yang cukup kuat tentang tudingan kriminalisasi tersebut.

Ancaman Hukuman Untuk Antasari Jika Tak Bisa Buktikan Pernyataannya Terkait SBY

Antasari Azhar

Pasalnya, tim hukum Partai Demokrat telah melaporkan Antasari Azhar ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap ketua umumnya, SBY.

“Kalau kemudian nanti substansi pencemaran nama baik itu benar ditemukan, bisa saja seperti itu, ya balik lagi (ke penjara),” ujar Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil usai diskusi bertajuk ‘Duel Antasari-SBY, Dimana Aparat Penegak Hukum?’ di Gedung DPR, S‎enayan, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Oleh karena itu, tambah politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, terdapat ungkapan bahwa mulutmu adalah harimaumu.

Baca juga: Ani Yudhoyono Ungkap Kebanggaannya Pada Agus

Seperti yang telah diketahui, Antasari bebas bersyarat pada November 2016. Lantas pada Januari 2017, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabulkan grasi untuk terpidana kasus ‎pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen itu. Kemudian, pada Selasa 14 Februari 2017, ‎Antasari melaporkan dugaan rekayasa hukum yang sempat dialaminya ke Bareskrim Polri. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekjen PDIP Berkunjung ke Kantor DPP PKB, Bahas Putaran Kedua Pilkada DKI?

Sekjen PDIP Berkunjung ke Kantor DPP PKB, Bahas Putaran Kedua Pilkada DKI?

Jakarta – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto datang berkunjung ke Kantor DPP PKB guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis