Jakarta – Member Team K3, Frieska Anastasia Laksani menceritakan hobi minum kopinya kepada awak media. Tak asal kopi, rupanya Frieska cukup tahu jenis-jenis kopi dan dirinyaa percaya jika kopi bisa membuatnya rileks.

Frieska JKT48 Ungkap Kecintaannya pada Kopi

Frieska JKT48

“Kopi kalo gak pake gula itu baru kerasa. Menurut aku yang paling enak itu Kopi Aceh Gayo sama Toraja,” kata Frieska saat ditemui detikHOT di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari detik.com, Minggu (26/2/2017).

Frieska pun biasa mencoba kopi-kopi tersebut di tempat nongkrong favoritnya. Menurut dara cantik kelahiran Bandung tersebut, dirinya tidak terpengaruh akan efek kopi yang katanya membuat insomnia.

“Aku biasanya pergi ke tempat ngopi gitu. Katanya kan kopi Papua itu enak, kalo menurut aku gak, dia asem. Kalo Toraja itu tebel, tapi gak terlalu sih, enak banget,” ujar Frieska.

Baca juga: Inilah Video Ciuman Aura Kasih Dengan Seorang Pria Yang Membuat Netizen Penasaran

“Kopi nggak bikin aku insomnia. Katanya bikin jadi nggak ngantuk, kalo aku sama aja. Aku mah kalo tidur, tidur aja. Justru kopi itu bikin rileks,” imbuh adik dari Melody JKT48 tersebut. (Yayan – harianindo.com)