Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono harus tersingkir lebih awal dari kontestasi Pilgub DKI 2017. Lantas bagaimana kiprah dan perannya di putaran kedua? Paslon manakah yang didukung Agus?

Benarkah Agus Sudah Menentukan Pilihan Antara Ahok dan Anies ?

Agus Harimurti Yudhoyono

“Tentunya saya lihat situasi, saya lihat perkembangan. Saya punya perhitungan sendiri,” ujar Agus saat ditanyai soal arah dukungan, di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Agus hadir di tempat itu untuk turut membuka turnamen karate SBY Cup.

Agus pun menyatakan jika dirinya akan terus memantau perkembangan Pilgub DKI sebelum mendukung salah satu paslon, Ahok-Djarot atau Anies-Sandi. Agus sekali lagi mengucapkan selamat atas melajunya dua paslon itu dalam kompetisi.

“Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI Jakarta ke depan. Saya, sekali lagi, mengucapkan selamat melanjutkan pertandingan untuk paslon nomor 2 Pak Basuki-Djarot dan paslon nomor 3 Pak Anies-Pak Sandi. Saya berharap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Jakarta,” ungkapnya.

Terkait pertemuan dengan Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi, Agus juga akan melihat situasi. Komunikasi disebutnya tetap dijaga.

Baca juga: AHY Belum Tentukan Waktunya Bertemu Ahok

“Kita lihat situasi. Kita jaga komunikasi yang baik,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)