Home > Hiburan > Gosip > Selain MS, Bos Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh dengan Artis BN

Selain MS, Bos Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh dengan Artis BN

Jakarta – Nilam Sari, mantan istri Bos Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, melaporkan mantan suaminya tersebut ke pihak Polda Metro Jaya dengan dugaan perselingkuhan dan aborsi saat mereka masih berstatus suami istri.

Selain MS, Bos Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh dengan Artis BN

Laporan Nilam Sari diterima petugas dengan nomor laporan: LP/952/II/2017/PMJ/ Dir Reskrimum, Jumat (24/2/2017).

“Nama saya Nilam Sari, saya mau melaporkan hari ini karna terkait dugaan perselingkuhan, zinah sampai dugaan aborsi dan ini ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain,” beber Nilam pada wartawan.

“Saya akan laporkan, tapi yang saya laporkan ini MS ya, karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya, ada obatnya.” sebut Nilam.

Dalam laporannya, Nilam Sari juga membawa barang bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa, alat cek kehamilan dan bukti menggugurkan kandungan.

“Ada percakapan yang dilakukan oleh Hendy Setiono dengan Melisa (MS) di sini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti buktinya,” jelas Nilam.

Selain itu, menurut Nilam Sari, Hendy juga ia ketahui berselingkuh dengan banyak perempuan, diantaranya artis BN dan kader partai politik berinisial HP.

“Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya.” jelas Nilam.

Namun demikian, Nilam tidak memberitahukan secara gamblang siapa artis BN yang ia maksud. Ia hanya mengatakan bahwa BN adalah artis biasa dan bukan penyanyi dangdut.

“Saya nggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” jelas Nilam Sari.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Uus Minta Maaf Ke MUI Karena Banyak Kontrak Yang Diputus ?

Benarkah Uus Minta Maaf Ke MUI Karena Banyak Kontrak Yang Diputus ?

Jakarta – Stand up comedian, Uus, akhirnya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis