Jakarta – Ahmad Dhani kembali membuat ramai media sosial dengan tulisan-tulisannya selalu mengundang pro dan kontra.

Ahmad Dhani Kembali Ngetweet : Penista Agama Jadi Gubernur, Kalian Waras?

Setelah membuat sensasi dengan tulisan bernada provokatif yang menyebutkan para pendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya, kini suami Mulan Jameela ini kembali ngetweet dengan pokok bahasan yang sama.

“Sila Pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama jadi Gubernur…kalian WARAS??? – ADP,” tulis musisi yang gagal menjadi wakil bupati dalam Pilkada Bekasi belum lama ini.

Sebelumnya, mantan suami penyanyi Maia Estianty ini juga menyinggung soal Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ia nilai dipaksakan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Ahok sengaja di paksakan jd DKI 1 supaya ada kontak dgn UMAT??? mudah2an tidak sampe kontak senjata… ADP,” tulis Dhani.

Setelah postingan dari Ahmad Dhani ini, netizen kemudian seperti berlomba untuk balik menyerang Dhani dengan kata-kata yang tidak kalah pedasnya.

“@AHMADDHANIPRAST sepertinya anda yang nggak waras, gagara kalah di pilkada. Sudahlah ente rejekinya di musik, maen disitu saja… #Waras,” tulis netizen.

“@AHMADDHANIPRAST hei Dan..!, klo takut ga trkenal lg, ga gini² amat cari sensasinya. Sekali² coba brkunjung krmh korban Dul, silahturahim…” tambah netizen yang lain.
(samsul arifin – harianindo.com)