Jakarta – Kekecewaan memang kerap dialami pelanggan pengguna layanan suatu perusahaan yang tak cekatan dalam menangani permasalahan yang disebabkan oleh perusahaannya. Terkadang kekecewaan tersebut bertambah saat pihak perusahaan seolah tak peduli dengan komplain pelanggan.

Netizen Ini Punya Cara Jitu Gertak Telkom Agar Bisa Bertindak Lebih Cepat

kesal dengan kabel yang ta kunjung diperbaiki pihak telkom

Kekesalan salah satu netizen ini menjadi viral di media sosial lantaran caranya yang unik. Laporannya tak kunjung ditindaklanjuti perihal kabel telepon milik Telkom yang kendor hingga terjuntai menghalangi rumahnya di Bekasi.
Komplen tersebut dilayangkan pada tanggal 26 Februari 2017 melalui media sosial Twitter.

Pemilik akun bernama Mouldie Satria itu menanyakan kapan kabel yang sudah tiga minggu menghalangi rumah itu akan diperbaiki.

“Dear @TelkomCare ini kapan mau dibenerin? Klo saya gunting, saya bakal dituntut ganti rugi ngga? Udah 3 minggu menghalangi rumah saya.” kata akun @mouldie_sep.

Nyatanya tak ada respon dari pihak telkom terkait laporan yang diadukan itu. Netizen itu tak tinggal diam, ia kembali bercuit di akun twitternya yang lagi-lagi bertujuan untuk mengkomplain.

Ia mengunggah foto dirinya dengan kabel yang menjulur didepan rumah yang sangat mengganggu itu. Meski demikian pihak Telkom masih belum juga menggubris keluhan netizen. Mouldie yang sudah bosan menanyakan kapan kabel akan diperbaiki, ia pun lantas mengunggah foto yang memperlihatkan kabel Telkom dijadikan jemuran bajunya.

“Alhamdulillah 3 minggu belakangan @TelkomCare baik banget nyediain kabel buat jemuran. Musim ujan gini, baju koko pada kering. Terima Kasih.” kata Mouldie, pada 2 Maret kemarin.

baca juga ; Gerard Pique Kembali Layangkan Protes Kepada Wasit Yang Memihak Real Madrid

Setelah aksi protes dengan lelucon itu mencuat dimedia sosial akhirnya membuahkan hasil. Pihak Telkompun akhirnya membetulkan kabel telepon yang menjulur kebawah dan mengganggu aktivitas tersebut. (Icha – harianindo.com)