Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Disebut Dalam Kasus Dugaan Korupsi E-KTP, Ini Penjelasan Setya Novanto

Namanya Disebut Dalam Kasus Dugaan Korupsi E-KTP, Ini Penjelasan Setya Novanto

Jakarta – Nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto disebut-sebut dalam pusaran kasus dugaan korupsi E-KTP yang merugikan negara hingga triliunan rupiah.

Namanya Disebut Dalam Kasus Dugaan Korupsi E-KTP, Ini Penjelasan Setya Novanto

Terkait hal ini, Setya Novanto mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menerima dana appaun dari E-KTP dan hal ini juga sudah ia jelaskan juga saat menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sampai hari ini mudah-mudahan saya tidak pernah menerima dana apapun dari e-KTP, itu jelas. Dan semuanya saya sudah serahkan pada waktu saya di dalam penyidikan di KPK dan saya klarifikasi sejelas-jelasnya,” kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

“Menjadi penting bagi siapa pun untuk memberikan klarifikasi dan keterangan-keterangan yang dibutuhkan demi mendukung penuntasan kasus tersebut,” tambahnya.

Ketua Umum Partai Golkar ini juga membantah kabar bahwa ia melakukan pertemuan dentgan mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin, dan seorang pengusaha bernama Andi Agustinus alias Andi Narogong.

“Namun apa yang disampaikan kepada saya, yang didakwakan yang saya dapat informasi yang sangat utuh, bahwa saya ada pertemuan dengan saudara Nazar, Anas Urbaningrum, dan Andi Narogong itu tidak benar. Apalagi, akan menyerahkan dana,” tegasnya.

“Seingat saya, dan saya bersumpah tidak pernah bersama-sama membicarakan masalah e-KTP. Silakan tanya ke Nazar lagi,” sambungnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djarot Membantah Mendapat Pemukulan di Acara Haul Soeharto

Djarot Membantah Mendapat Pemukulan di Acara Haul Soeharto

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis