Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy (Romi) yang rencananya akan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Minggu (26/3/2017) kemarin, ditunda.

Deklarasi Dukungan Kepada Ahok-Djarot Ditunda, PPP Kubu Romy Janji Jadwalkan Ulang Segera

Menurut Ketua DPC PPP Jakarta Utara HM Yunus, deklarasi dukungan yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, terpaksa ditunda karena hal teknis yang tidak bisa dihindari.

“Kami dari pengurus DPC dan DPW PPP mohon maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan deklarasi ini. Berhubung karena ada beberapa hal di antaranya ada acara teknis yang tidak bisa kami hindari,” ujar Yunus di Hotel Ibis.

Dalam kesempatan itu, Yunus juga menjanjikan akan menjadwalkan ulang acara deklarasi dalam waktu dekat, namun ia tidak dapat memastikan waktunya.

“Selanjutnya kami akan reschedule untuk acara deklarasi. Kami juga sudah ada kesepahaman dengan DPP. Insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakannya,” kata Yunus.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz dan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, yang telah ada di lokasi acara deklarasi sejak pukul 10.00 WIB juga akhirnya meninggalkan tempat.
(samsul arifin – harianindo.com)