Jakarta – Seakan-akan, kisah hubungan asmara Prilly Latuconsina tak ada habisnya. Baru-baru ini, bintang film Danur tersebut dikabarkan kembali dekat dengan mantan pacarnya yang bernama Halik Putra. Keduanya baru-baru ini terlihat bersama di sebuah bandara. Gosip yang beredar, keduanya bertolak ke Singapura untuk menonton konser Coldplay.

Prilly Latuconsina Kepergok Bersama Dengan Mantan Pacar Di Bandara, Balikan ?

Prilly Latuconsina

Kebersamaan Prilly di bandara tersebut terekam melalui video singkat yang diunggah oleh akun Instagram lambe_turah, pada Senin (3/4/2017). Para penghuni dunia maya yang haus akan gosip artis pun langsung menanggapinya. Tak sedikit di antara mereka yang mencibir Prilly yang pernah berujar tidak akan balikan dengan mantan. Namun, ada juga netizen yang membela Prilly.

“Doyan Jilat ludah kaka ily,” tulis akun kekeyphotos.

“Dulu pernah bilang katanya gx akn balikan sama mantan. Emang yah mulut dy bner2 lemes bngt dn suka lupa diri,” saut akun mengenangmu_di_balikrindu.

Baca Juga : Pihak Keluarga Terkejut Atalarik Syah Tega Usir Tsania Marwah Dari Rumah

“Mantan goals minceu.. Putus pacaran boleh tp putus silaturahmi jangan,” papar akun verlnaa.

“Mereka emng mantan tp mereka ttp deket dari dulu udh biasa video ginimah . Kan emng keluarga mereka jg udh deket bgt . Lagian mau clbk atau nggak urusan mereka kali,” sambung akun ar.putri03.

(bimbim – harianindo.com)