Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Kalau Ahok Enggak Usah Difitnah, Emang China dan Kristen”

Ahok : “Kalau Ahok Enggak Usah Difitnah, Emang China dan Kristen”

Jakarta – Kandidat Gubernur ‎DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki sosok yang bisa membuatnya terhibur. Menurut Ahok, sosok yang bisa menghiburnya adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ahok : "Kalau Ahok Enggak Usah Difitnah, Emang China dan Kristen"

Ahok dan Jokowi

Ahok pun mengaku tetap semangat meski sering mendapatkan fitnah. Pasalnya, Jokowi saat maju menjadi calon presiden pada 2014 lalu juga kerap mendapatkan fitnah.

“Saya menghibur diri saya, saya sederhana kok. Pak Jokowi yang Jawa juga dimusuhi, Pak Jokowi Islam juga dimusuhi, Pak Jokowi kalem juga dimusuhi,” ujar Ahok saat menghadiri pelatihan saksi dari PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut mengungkapkan, Jokowi waktu pemilihan presiden difitnah dengan disebut Cina dan beragama Katolik.

“Pak Jokowi orang Jawa difitnah, kalau Ahok enggak usah difitnah, emang China dan Kristen,” tukas Ahok.

Menurutnya, oknum RT, RW, serta lurah yang berbuat kecurangan langsung dipecat. Hal tersebut dilakukan saat ia dan Jokowi memimpin DKI Jakarta.

Baca juga: Cak Nun : “Khilafah Ya NKRI, Bentuknya Tidak Harus Negara Islam”

“Sejak Pak Jokowi masuk DKI, banyak rezeki orang yang korup terpotong. ‎Kalau kami enggak mau potong, bisa enggak masyarakat menikmati?” ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Jakarta – Salah satu saksi ahli yang dimintai keterangannya pada Senin (15/5/2017) di Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis