Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Kecam Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada Novel

Presiden Jokowi Kecam Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada Novel

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima laporan terkait teror yang diterima penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Presiden pun mengecam penyiraman air keras terjadap Novel.

Presiden Jokowi Kecam Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada Novel

Jokowi

“Tadi pagi sudah menginformasikan kepada Presiden mengenai informasi ini,” ujar Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Novel saat ini dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga. Menurut Johan, setelah menjenguk Novel, kondisi Novel memprihatinkan. Ia menderita luka serius di mata kiri.

“Kalau benar bahwa itu perlakuan pihak-pihak yang ingin menghambat tugas Mas Novel di KPK, tentu harus dikecam keras. Ini cara barbar yang tentu tidak bisa dibiarkan,” pungkas Johan.

Baca juga: Penyidik KPK, Novel Baswedan, Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Orang tidak dikenal menyiram air keras ke muka Novel ketika dirinya pulang ibadah shalat Subuh di masjid dekat rumahnya. Pelaku disinyalir dua orang dan mengendari sepeda motor. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Jakarta – Salah satu saksi ahli yang dimintai keterangannya pada Senin (15/5/2017) di Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis