Home > Olahraga > Bola > Arsenal Kalah Lagi, Wenger Mulai Khawatir

Arsenal Kalah Lagi, Wenger Mulai Khawatir

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika dirinya mulai khawatir dengan kinerja para punggawa The Gunners. Arsenal baru saja menderita kekalahan saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam ajang Liga Primer Inggris.

Arsenal Kalah Lagi, Wenger Mulai Khawatir

Arsene Wenger

Karena kekalahan itu, Mesut Ozil cs udah mencatatkan tiga kekalahan tandang secara beruntun. Itu adalah yang pertama kalinya dialami oleh klub sejak Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal.

“Saya tidak khawatir hanya karena kekalahan ini. Setiap kekalahan adalah kekhawatiran besar. Saya sudah memimpin Arsenal dalam lebih dari 1.100 pertandingan. Kami tidak terbiasa mengalami kekalahan seperti ini. Tentu saja ini adalah kekhawatiran besar,” terang Wenger seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (11/4/2017).

Manajer asal Prancis itu menambahkan, dirinya erharap Arsenal akan segera bangkit dari situasi ini. Arsenal kini sudah terlempar ke posisi enam klasemen sementara Premier League. Dengan tujuh laga tersisa, Arsenal terancam terlempar dari habitat mereka di empat besar.

Baca juga: Cegah Griezmann ke Manchester United, Ini yang Dilakukan Atletico

“Ya, saya memang khawatir musim ini mulai berjalan menjauh dari target kami. Saat ini situasi kami memang seperti itu. Kami harus merespon dengan sangat cepat dan tak boleh menerima saja keadaan ini,” pungkas Wenger. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

London – Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea. mengumumkan, kapten John Terry akan meninggalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis