Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Presiden PKS Diberhentikan sebagai Angota DPR

Inilah Alasan Presiden PKS Diberhentikan sebagai Angota DPR

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman resmi diberhentikan sebagai anggota DPR. Kabar tersebut terbukti dengan adanya dengan surat permohonan pergantian antar waktu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Inilah Alasan Presiden PKS Diberhentikan sebagai Angota DPR

Shohibul Iman

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini pun membenarkan adanya kabar tersebut. Menurut dia, penghentian tersebut dilakukan lantaran keinginan Sohibul. Selain itu, dia ingin berfokus untuk mengurus partai.

“Iya. Pak Sohibul Iman memang mundur diri dari DPR. Dia ingin lebih fokus di partai,” ujar Jazuli pada Senin (10/4/2017).

Sebagaimana diketahui, informasi tentang surat tersebut diterima pada 7 April 2017. Isinya, DPP PKS memberhentikan Sohibul Iman dari anggota DPR. Surat usulan itu pun berasal dari DPP PKS. Di dalamnya, ada tanda tangan Ketua DPR Setya Novanto. Surat tersebut diberikan kepada pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: Inilah Alasan KPK Cegah Setya Novanto Berpergian ke Luar Negeri

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun, Sohibul berasal dari Dapil Jawa Barat XI, dan caleg suara terbanyak di bawahnya ada nama Anang Syafrudin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Jakarta – Salah satu saksi ahli yang dimintai keterangannya pada Senin (15/5/2017) di Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis