Home > Ragam Berita > Nasional > Dapat Dukungan DPW PPP, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Dapat Dukungan DPW PPP, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Jakarta – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy bakal memberikan dukungan kepada calon pertahana. Karena itu, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berterima kasih. Hal itu diucapkan saat istigasah di GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dapat Dukungan DPW PPP, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Djarot Syaiful Hidayat

Dalam pengajian tersebut, hadir Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz. “Jadi kami menyampaikan terima kasih bahwa dukungan datang dari mana-mana,” kata Djarot, kepada awak media di sela acara tersebut, Kamis (13/4/2017) malam.

Menurut Djarot, DPW PPP DKI dukung Ahok- Djarot karena pasangan nomor pemilihan dua itu dinilainya sebagai pelayan warga. “Yang akan membantu terutama kepada masyarakat yang tidak mampu kaum, duafa, masyarakat miskin, itulah yang kita bantu,” ujar Djarot.

Ia mengatakan, Ketua DPW DKI PPP Abdul Aziz sudah bekerja untuk mendukung pasangan Ahok- Djarot sebelumnya. “Pak Aziz dan teman-teman yang sudah bekerja, sudah blusukan ke mana-mana, sekarang deklarasinya, terima kasih. Daripada deklarasi dulu, terus tidak kerja. Biar kerja dulu, dilihat hasilnya,” ujar Djarot.

Baca juga: Vonis Dua Admin Grup Facebook Pedofil Telah Diputuskan

Sementara itu, Aziz mengatakan, partainya beriktiar mempertahankan NKRI. Karenanya membutuhkan demokrasi yang sehat. “DPW Jakarta itu wajib menjaga kestabilan politik,” ujar Aziz.

Dia mengatakan, DPW DKI PPP sudah menggelar rapat internal dan memutuskan untuk mendukung Ahok- Djarot. Menurut dia, dalam penerapan di lapangan, DPW PPP akan mengerahkan semua kader untuk turun memenangkan Ahok- Djarot. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ribu Polisi Diterjunkan Untuk Mengamankan Putatan 2 Pilgub DKI

Puluhan Ribu Polisi Diterjunkan Untuk Mengamankan Putatan 2 Pilgub DKI

Jakarta – Pada 19 April pekan depan, Pilkada DKI Jakarta puturan kedua akan dilangsungkan. Pihak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis