Munchen – Bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dipastikan bisa bermain di leg kedua babak perempat final melawan Real Madrid pada Selasa (18/4/2017) mendatang. Ini pun menjadi kabar gembira bagi para pendukung Bayern usai kekalahan 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama.

Lewandowski Fit untuk Gempur Madrid di Santiago Bernabeu

Robert Lewandowski

“Saya baik-baik saja sekarang. Saya sangat senang saya bisa kembali ambil bagian dalam sesi latihan. Saya tekankan, semuanya berjalan dengan baik,” ucap striker Timnas Polandia itu.

Lewy, sapaan akrab Lewandowski, mengalami cedera bahu pada 9 April 2017. Masalah itu membuat penyerang 28 tahun tersebut harus menjalani perawatan selama tujuh hari, serta absen ketika Bayern takluk di leg pertama.

Ketidakhadiran Lewandowski pada aga itu secara tidak langsung mempengaruhi produktivitas Arturo Vidal cs. Hingga hari ini, sang pemain telah mengemas 38 gol dan delapan assist dari 40 laga di berbagai kompetisi musim 2016-17.

Baca juga: Muller Sebut Bayern Frustasi

Robert Lewandowski pun diprediksi bisa membela Bayern Munchen pada laga melawan Real Madrid nanti. Sang pemain tertangkap kamera berada berada di pusat pelatihan tim, Minggu (16/4/2017). Sebuah pesan untuk Madrid. (Yayan – harianindo.com)