Home > Hiburan > Gosip > Sang Suami Naik Jabatan, Aktris Senior Ini Gelar Syukuran Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Sang Suami Naik Jabatan, Aktris Senior Ini Gelar Syukuran Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Jakarta – Salah seorang Aktris senior, Jenny Rachman baru-baru ini sedang berbahagia. Pasalnya, sang suami, Suprajarto diangkat menjadi Direktur Utama bank BRI. Merasa bersyukur, kemudian ia menggelar selamatan dan tasyakuran bersama dengan 100 anak yatim dari asuhan Baitul Mall BRI di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sang Suami Naik Jabatan, Aktris Senior Ini Gelar Syukuran Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Jenny Rachan (tengah) saat tasyakuran kenaikan jabatan suaminya, Suprajarto di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Suami saya itu kan hanya pindah tugas jabatan, semoga dia dapat menjalankan tugas mulia ini dengan tetap Istiqomah serta profesional menjalankannya. Sebagai istri tentunya saya harus mampu menyesuaikan waktu dan kesibukan yang lain,” ungkap Jenny.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Jenny sengaja melibatkan organisasi IWABRI(BRI) dan KKB (BNI). Selain melibatkan kedua organisasi ibu-ibu dari BRI dan BNI, dia juga mengajak para sahabat artis seperti Widyawati, Niniek Elkarim, Krisdayanti, Rima Melati dan Raakhe Punjabi.

“Saya merasa menjadi punya dua keluarga, karena suami sebelumnya di BRI kemudian di BNI dan sekarang kembali ke BRI. Semoga bisa bersinergi untuk bersama-sama melakukan kegiatan sosial yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kita yang kurang mampu,” kata wanita yang sibuk di Yayasan Sosial, JRS.

Baca Juga : Wah, Mulan Jameela Akui Pernah Diajak Ahmad Dhani Nonton Film Porno

“Agar lebih aktif kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu terutama kepada anak-anak Yatim Piatu agar mereka bisa memperoleh Pendidikan yang wajar dan hidup layak,” sambung aktris yang telah banyak mendapat piala Citra.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raisa dan Isyana Ternyata Tak Tahu Lagu Hits Ayu Ting Ting

Raisa dan Isyana Ternyata Tak Tahu Lagu Hits Ayu Ting Ting

Jakarta – Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana memang dua sosok penyanyi cantik yang memiliki suara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis