Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Nyalakan Lilin di Depan Balai Kota Sebagai Respon Pembakaran Karangan Bunga oleh Buruh

Warga Nyalakan Lilin di Depan Balai Kota Sebagai Respon Pembakaran Karangan Bunga oleh Buruh

Jakarta – Sejumlah warga terlihat berkumpul di depan Balai Kota Jakarta sambil menyalakan lilin dan berjalan mengelilingi Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Warga Nyalakan Lilin di Depan Balai Kota Sebagai Respon Pembakaran Karangan Bunga oleh Buruh

Kedatangan mereka yang sebagian besar mengenakan kemeja kotak-kotak merupakan respon dari aksi pembakaran karangan bunga yang dilakukan oleh sejumlah buruh saat melakukan unjuk rasa memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day pada Senin (1/5/2017) siang.

Warga yang datang ini berjalan mengelilingi karangan bunga yang diletakan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan.
Seorang warga bernama Rusli yang ikut dalam aksi itu mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan tersebut sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap pembakaran karangan bunga yang dilakukan oleh buruh.

“Ini sebagai bentuk kecewa kenapa harus seperti itu, bakar-bakar. Ini gerakan hati kami datang artinya menolak cara-cara seperti ini,” ujar Rusli.

Warga datang ke depan Balai Kota secara spontan setelah beredar undangan untuk berkumpul di sana pasca aksi pembakaran karangan bunga.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan semakin dekat. Saat bulan suci tersebut tiba, beberapa organisasi masyarakat kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis