Jakarta – Produk terbaru dari Mitsubihi berupa low multi purpose vehicle (LMPV) yang baru akan secara resmi diluncurkan pada Agustus 2017 mendatang ternyata telah banyak peminatnya.

Peminat Mitsubihi XM Concept Diklaim Telah Mencapai 5.000 Orang

Menurut Group Head MMC Sales Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya, pesaing Avanza, Honda Mobilio, atau Suzuki Ertiga ini telah diminati oleh lebih dari 5.000 calon pengguna.

Hal ini tercatat dari pengunjung yang menanyakan berbagai hal soal XM Concept pada perkenalan pertamanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 hingga yang terakhir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

“Secara resmi kami belum menerima inden karena kalau membuka inden harus ada informasi kisaran harga dan garis besar spesifikasi. Itu hanya untuk mengumpulkan database konsumen dan bukan inden,” ucap Imam dalam konferensi pers di IIMS 2017, Kamis (4/5/2017).

“(Data itu) untuk dihubungi dan diinformasikan perkembangan-perkembangan yang berkaitan dengan LMPV,” jelasnya.

Hingga kini belum banyak informasi yang dibocorkan oleh pihak Mitsubishi terkait XM Concept kecuali soal mesin bensinnya yang berkapasitas 1.5 l.
(samsul arifin – harianindo.com)