Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez (Jupe) memang dikenal sebagai sosok selebritis yang mementingkan urusan pendidikan. Hal tersebut terbukti dirinya sanggup menyelesaikan gelar S1 dibidang hukum. Sepertinya Jupe ingin tularkan hal tersebut kepada sang adik Nia Anggia.

Julia Perez Beri Amanah Kepada Adiknya, Apa Itu ?

Julia Perez dan Sang Adik

Kepada Nia, Jupe sempat berpesan agar bisa segera menyelesaikan kuliahnya. Nia mengaku akan menjalani amanah dari sang kakak tersebut. Meski, Nia merasa berat melangkah lantaran kakaknya masih terbaring sakit, Nia mencoba tetap semangat dalam mengikuti ujian. Nia menceritakan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Di masa yang sulit ini mencoba untuk tetap menjalankan amanah kakak tercinta @juliaperrezz untuk bisa menyelesaikan kuliah. Berat banget, tapi harus tetap dijalani, InshaAllah bisa! Semangat! Ujian semester dimulai, bismillah,” tulis Nia sebagai caption pada foto yang diunggahnya.

Baca Juga : Hebat, Mantan Putri Indonesia 2004 Ini Akui Bisa Berdandan Di Atas Ojek

Dalam foto yang di-unggah, Nia baru selesai mengisi soal ujian. Postingan dari Nia tersebut mendapatkan dukungan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang meminta agar Nia dan keluarga bersabar dengan cobaan yang diberikan Tuhan. Adapula yang mendoakan supaya Jupe cepat sembuh dari sakitnya.

(bimbim – harianindo.com)