Home > Olahraga > Balap > Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Jerez – Maverick Vinales memang mencatatkan waktu tercepat saat free practice di Sirkuit Jerez. Namun, Rider Movistar Yamaha tersebut mengakui ada hal positif dan negatif dari tes itu. Karena itu, untuk mendapatkan performa maksimal, pembalap asal Spanyol itu bakal memberikan perhatian lebih pada motornya.

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Pada tes pascabalap, Vinales melakukan percobaan menggunakan sasis dan ban baru. Mantan rider Suzuki Ecstar itu tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi balapan berikutnya di Le Mans.

“Terdapat hal positif dan negatif ketika mencoba sasis baru. Kami harus mengecek dan menganalisis dan kemudian melihat apa yang akan terjadi,” jelas Vinales sebagaimana diberitakan Road Racing World pada Selasa (9/5/2017).

Tidak cukup sampai di situ, Vinales pun mencoba pengaturan ban depan dengan gaya yang berbeda. Pembalap berusia 22 tahun itu menduga bahwa untuk dapat terus tampil kompetitif, maka dibutuhkan berbagai pengaturan terbaik.

“Saya mencoba ban depan dengan gaya yang berbeda dan saya merasa nyaman dengan hampir semua ban. Jadi, bagi saya adalah hal yang bagus. Jika mereka ingin kembali ke pengaturan lama, bagi saya itu tidak masalah,” tandas Vinales. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Silverstone – Bos Force India Vijay Mallya dikabarkan tersandung masalah hukum. Namun, hal tersebut tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis