Home > Olahraga > Balap > Sukses di Jerez, Lorenzo Layangkan Pujian Terhadap Kinerja Tim

Sukses di Jerez, Lorenzo Layangkan Pujian Terhadap Kinerja Tim

Jerez – Jorge Lorenzo berhasil meraih podium ketiga di Sirkuit Jerez, Spanyol. Karena itu, dia tampak semringah. Sebab, rider anyar Ducati Corse tersebut baru kali pertama naik podium selama musim 2017.

Sukses di Jerez, Lorenzo Layangkan Pujian Terhadap Kinerja Tim

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu pun membagikan kebahagiaannya dengan para follower-nya melalui akun Twitter pribadinya, @lorenzo99. Ia mem-posting sebuah foto di mana ia sedang merayakan kemenangan dengan timnya.

Tidak hanya itu, foto yang di-posting Lorenzo tersebut juga disertai dengan cuitan, “Kerja tim yang bagus! #forzaducati #SpanishGP,” sebagaimana pantauan dari Twitter pada Selasa (9/5/2017)

Lorenzo menilai bahwa hasil gemilang yang didapatnya di Jerez tak lepas dari bantuan timnya. Kebersamaan yang ditunjukkan Lorenzo dengan timnya melalui foto posting-annya menunjukkan bahwa pembalap bernomor motor 99 itu enggan melupakan orang-orang yang berjasa atas kemenangannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Silverstone – Bos Force India Vijay Mallya dikabarkan tersandung masalah hukum. Namun, hal tersebut tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis