Jakarta – Salah satu perusahaan raksasa, Samsung dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan sebuah perangkat baru dari lini Galaxy J. Muncul sebuah bocoran yang sekaligus juga mengungkap spesifikasi dari Perangkat baru yang dinamakan Galaxy J7 Max tersebut.

Dibekali RAM 4GB, Harga Samsung Galaxy J7 Max Dibandrol Rp 4,1 Juta

Samsung Galaxy J7 Max

Seperti yang dikutip dari Phone Arena, dalam bocoran spec sheet tertera bahwa Galaxy J7 Max bakal diusung dengan layar TFT 5,7 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset MediaTek MT6757V (Helio P20) dengan prosesor octa-core 1.6GHz, RAM 4GB, dan memori internal 32GB.

Smartphone terbaru ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan LED flash dan aperture F/1.7, kamera depan 13MP, serta ditenagai baterai berkapasitas 3300mAh. Kabarnya, Samsung juga akan menyertakan dukungan Pay Mini untuk smartphone 4G LTE yang berjalan dengan Android Nougat ini.

Baca Juga : Ancaman Virus Ransomware Wanna Cry, Ini Kata Kepala BIN

Apabila dilihat dari spesifikasinya, handset yang akan tersedia dalam varian warna hitam dan gold tersebut terlihat cukup menarik perhatian. Gosipnya, Galaxy J7 Max bakal rilis pada pekan kedua Juni 2017 mendatang dan akan dibanderol dengan harga US$311 atau kurang lebih sekitar Rp4,1 juta.

(bimbim – harianindo.com)