Jakarta – Terdapat banyak cara untuk wanita agar bisa menikmati aktivitas masturbasi. Salah satunya adalah dengan bermasturbasi di bak kamar mandi.

Amankah Bagi Wanita untuk Masturbasi di Kamar Mandi ?

Namun, apakah hal tersebut aman?

Aliran air memang dapat merangsang klitoris wanita, namun hal yang ditakutkan adalah penggunaan pancuran air yang diarahkan ke vagina. Hal itu bisa membahayakan vagina dan bukanlah teknik masturbasi yang tepat.

Tekanan air yang kencang serta suhu air bisa mencederai vagina. Bahkan beberapa kasus, vagina terasa seperti terbakar akibat tekanan air yang kencang dan suhu air yang panas.

Belum lagi bakteri tidak terlihat di dalam bak mandi yang bisa secara langsung masuk ke dalam vagina Anda. Meski fisiknya tidak menyebabkan kerusakan permanen, namun Anda bisa mengalami infeksi.

Baca juga: Tips Mencegah Kekerasan Seksual pada Anak

Demi mencegahnya, sebaiknya wanita tidak secara langsung mengarahkan pancuran air ke arah vagina. Dan pastikan Anda berhati-hati jika masturbasi di bak mandi. Perhatikan suhu air, kebersihan, dan metode masturbasi yang aman seperti dilansir dari Gurl, Jumat (2/6/2017). (Yayan – harianindo.com)