Home > Ragam Berita > Nasional > Acara Buka Bersama, Anies Sentil Lagi Bagi Sembako di Pilgub DKI

Acara Buka Bersama, Anies Sentil Lagi Bagi Sembako di Pilgub DKI

Jakarta – Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta terpilih meminta dukungan serta doa dari masyarakt, khususnya dari mereka yang hadir pada acara buka bersama HMI dan KAHMI di kediaman Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Sabtu (3/6/2017).

Acara Buka Bersama, Anies Sentil Lagi Bagi Sembako di Pilgub DKI

Anies Baswedan

Dukungan tersebut ia butuhkan agar dirinya yang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta dapat menjalankan amanah yang diemban kepadanya.

“Amanah besar ini bisa ringan atau berat tergantung ada pertolongan Allah atau enggak,” ujar Anies, Sabtu (3/6/2017) malam.

Anies lantas mencontohkan ketika dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, tanpa ikhtiar dan pertolongan Allah SWT dirinya tidak akan bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Pertolongan itu, lanjutnya, merupakan pertolongan yang tak terduga.

“Biasanya kalau bagi sembako menang. Biasanya. Kali ini terbalik. Hati warga Jakarta juga terbalik,” tukas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut,

Meski demikian, kemenangan di Pilkada DKI dinilainya membawa konsekuensi yang tak sederhana. Ia pun berharap amanah yang diberikan masyarakat DKI dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Amien Rais Dituding Terima Suap, UMM Ancam Duduki Kantor KPK

“Dijauhkan dari jebakan praktik korupsi dan bisa menjaga supaya istiqomah (konsisten) sampai tuntas,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahun Ini Jokowi Merayakan Lebaran Di Jakarta

Tahun Ini Jokowi Merayakan Lebaran Di Jakarta

Jakarta – Orang nomer satu di Indonesia yaitu Jokowi sepertinya akan merayakan Lebaran tahun ini ...