Liverpool – Coutinho berkali-kali dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona yang dianggap mencari penerus jangka panjang Andres Iniesta. Meski demikian, Ian Rush berharap hal itu tak terjadi.

Legenda Liverpool Harap Coutinho Mau Bertahan

Coutinho

Rush berharap jika fakta bahwa Liverpool memastikan akan tampil di Liga Champions musim depan bisa berarti Coutinho akan bertahan. Kemampuan gelandang asal Brasil itu sangat dibutuhkan oleh The Reds demi bisa bersaing musim depan untuk memperebutkan trofi.

“Ia adalah pemain berkualitas dan ia bisa bermain untuk tim manapun di dunia dengan cara ia bermain tahun ini, tapi jika Anda berada di Liga Champions maka saya mengharapkan ia untuk tinggal,” ujar Rush seperti dilansir dari Daily Star, Senin (5/6/2017).

“Ini adalah pengalaman lain baginya. Ada waktu dan tempat untuk segalanya dan Coutinho ingin bermain di Liga Champions karena ia adalah juara. Akan tetapi, Liverpool akan memberinya kesempatan untuk melakukan itu,” lanjut Rush.

“Saya cukup yakin ia akan tetap tinggal meski ada desas-desus tentang segala hal. Penggemar menginginkannya tinggal,” tegasnya.

Baca juga: Meski Kecewa, Buffon Siap Jalani Final Sekali Lagi

Coutinho menjadi menjadi primadona di Liverpool pada musim lalu, terutama sebelum Natal, di mana ia membantu timnya menantang untuk gelar Liga Primer Inggris. Namun, cedera lutut membuatnya absen beberapa bulan pada awal 2017. (Yayan – harianindo.com)