Jakarta – Alamarhumah Julia Perez memang telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Baru-baru ini,  beredar kabar muncul penampakan almarhumah Julia Perez di rumah duka, di kawasan Cibubur, Jakarta.

Viral, Muncul Foto Penampakan Julia Perez Ketika Dewi Persik Tengah Diwawancarai, Benarkah ?

Foto Penampakan Julia Perez Yang Menjadi Viral

Penampakan sosok perempuan yang dikaitkan dengan Jupe muncul ketika seorang awak media tengah mewawancarai Dewi Perssik di rumah duka. Beragam komentar netizen menanggapi negatif foto yang beredar luas di sosial media tersebut.

Namun, setelah diamati baik-baik, sosok perempuan yang diduga penampakan almarhumah Jupe tersebut adalah seorang wartawati media online berinisial P.

“Ya ampun, itu gue lagi transkrip wawancara, ada-ada saja,” ujar P mengklarifikasi foto penampakan tersebut kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Keterangan P diperkuat dari beberapa foto yang diambil dari sudut berbeda. Dilihat dari foto asli tanpa editan yang diunggah oleh akun Instagram @realdepelovers, wartawati tersebut tampak jelas sedang memegang telepon genggam.  Putri berharap, netizen tidak mengeluarkan komentar negatif soal penampakan.

Baca Juga : Film The Mummy Tak Sanggup Kalahkan Keperkasaan Wonder Woman Di Puncak Box Office

“Jangan bahas yang aneh-aneh. Kasihan pihak keluarga dan almarhumah Jupe yang sudah tenang di sana. Doakan saja yang baik-baik. Semoga tidak ada lagi yang menganggap itu penampakan mendiang Jupe,” pungkasnya menegaskan.

(bimbim – harianindo.com)