Jakarta – Dua orang penyanyi cantik kelas dunia, Katy Perry dan Taylor Swift memang diketahui telah lama berseteru. Terkait hal tersebut, Katy sepertinya sudah lelah. Diwawancarai dalam sesi live streaming dengan penggagas bisnis start-up Thrive Global Ariana Huffington dia menyatakan siap berdamai dengan Taylor Swift.

Telah Lama Terlibat konflik, Taylor Swift Enggan Berdamai Dengan Katy Perry

Katy Perry dan Taylor Swift

“Aku memaafkan dia dan aku meminta maaf atas apa yang telah kulakukan. Aku berharap dia juga berpikiran sama,” ucapnya.

Dalam sesi Carpool Karaoke dengan James Corden dua pekan lalu, musisi yang baru saja merilis album Witness tersebut menyatakan telah memulai upaya damainya. Akan tetapi, niat baik tersebut tidak ditanggapi oleh Taylor Swift. Pada Jumat lalu (9/6/2017), Taylor Swift merilis ulang seluruh album-albumnya di layanan streaming.

Perilisan albumnya tersebut hanya berselang beberapa jam saja dari masuknya album terbaru Perry, Witness, pada Kamis malam waktu setempat. Namun, Perry berusaha tidak menganggapnya sebagai serangan pribadi kepadanya. Pertengkaran keduanya berawal dari dua konser besar, Red Tour dan Prism World Tour yang digelar beberapa waktu silam.

Baca Juga : Unggah Foto Kebersamaan, Aurel Dituding Terlihat Lebih Tua Dari Ashanty

Tiga dancer andalan Taylor Swift harus segera meninggalkan arena Red Tour lantaran direkrut oleh Katy Perry. Menariknya, mereka pergi ketika kontraknya dengan Taylor Swift masih belum kelar. Hal tersebut sepertinya yang membuat Taylor Swift merasa kesal.

(bimbim – harianindo.com)