Jakarta – Salah seorang musisi, Maia Estianty merupakan salah satu publik figur yang aktif memakai jejaring sosial Instagram. Selain digunakan untuk berbagi foto, penyanyi tersebut juga memakai Instagram sebagai wadah dalam menyampaikan pesan kebaikan, khususnya di bulan Ramadan kali ini.

Maia Estianty Berikan Wejangan Ini Kepada Para Followers Instagramnya

Maia Estianty

Seperti baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memberi sebuah wejangan untuk para followers Instagramnya seputar kebiasaan memberi penilaian buruk terhadap orang lain. Dia mengajak para netizen untuk tidak mudah menilai keburukan orang lain.

”Menilai keburukan orang lain sangat mudah, menilai keburukan kita sendiri? Hmmm… semoga di bulan suci ini kita semua mampu berintrospeksi diri,” tulis Maia Estianty di akun @maiaestiantyreal, Rabu (14/6).

Postingan Ibunda Al, El dan Dul tersebut disertai dengan sebuah foto dirinya tengah duduk. Dia terlihat mengenakan busana putih hitam dilengkapi dengan sepatu berwarna pink. Wejangan yang disampaikan oleh Maia Estianty tersebut langsung mendapat respons positif dari netizen.

Baca Juga : Sibuk Di Bulan Ramadan, Titi Kamal Tak Punya Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Sedikitnya postingan tersebut mendapat 50 ribu like. Bahkan Followers juga sebagian besar setuju dengan nasihat yang disampaikan oleh pentolan Duo Maia tersebut di Instagram.

“Betul banget bunda Maia, kita harus introspeksi diri. Bu satu ini luar biasa,” komentar @yuliayana621.

(bimbim – www.harianindo.com)