Jakarta – Salah seorang Musisi senior, Ahmad Dhani ternyata tidak hanya mahir dalam menciptakan lagu saja, melainkan juga bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Meskipun ditinggal oleh asisten rumah tangga (ART) mudik ke kampung halaman, Dhani nekat menjadi tuan rumah, saat kumpul keluarga besar di hari Idulfitri kedua.

Ditinggal Mudik ART, Ahmad Dhani Persiapkan Sendiri Semua Keperluan Kumpul Keluarga

Ahmad Dhani dan Safeea

Beruntung Dhani punya putri sulungnya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela yang bernama Safeea. Safeea yang rajin membantu ayahnya bersih-bersih dan menyiapkan semua keperluan untuk kumpul bersama keluarga besarnya di rumah.

“Punya anak perempuan ada untungnya juga, apalagi saat ditinggal mudik ART. Safeea dan keponakan lain nih yang bantu-bantu beberes rumah, nyiapin alat makan minum untuk kunjungan keluarga,” kata Dhani dalam infotainment, Selasa (27/6/2017).

Bagi Dhani, hal tersebut merupakan pengalaman pertamanya menyiapkan jamuan bagi keluarga ketika ART pulkam. Namun, pria berkepala pelontos tersebut mengaku senang bisa membereskan rumah sendiri.

Baca Juga : Selain Ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Juga Berziarah Ke Makam Olga Syahputra

“Senang juga, ada pengalaman baru. Biasanya tinggal minta ini itu, sudah siap. Sekarang saya harus siapin sendiri untuk menjamu tamu. Kalau makanan sebagian dibeli,” tuturnya.

(bimbim – harianindo.com)